Siapa Artis ST dan MA yang Baru Ditangkap dalam Kasus Prostitusi?

INDOSINPO – Kembali terjadi penangkapan atas artis dalam kasus prostitusi. Penangkapan dilakukan oleh Unit Reskrim Polsek Tanjung Priok.

Berdasar informasi yang dihimpun, kedua artis yang terciduk berinisial ST (27) dan MA (26). Ada dua orang lainnya yang juga turut ditangkap yakni seorang pria berinisial AR dan perempuan berinisial CS.

Kabarnya, mereka ditangkap di sebuah hotel di kawasan Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (24/11/2020) malam. Diduga kuat hotelnya adalah Sunlake di dekat Danau Sunter.

Kepada wartawan, Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Sudjarwoko, membenarkan tapi tak berkomentar banyak. Ia mengatakan penjelasan lengkap dari pihak kepolisian akan dilakukan esok hari. Yang pasti, dua di antara yang diciduk berprofesi artis dan selebgram.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok, AKP Paksi Eka Saputra, juga membenarkan penangkapan itu. Sampai saat ini mereka masih diamankan di Polsek Tanjung Priok. Belum ada pihak dari kepolisian yang memberikan keterangan lebih lanjut terkait kasus ini dengan alasan masih melakukan pendalaman.

Sedangkan Kapolsek Tanjung Priok Kompol Hadi Suripto mengatakan pihaknya telah melakukan tes urine kepada keempat orang tersebut.

Kabar ini sudah beredar luas di kalangan netizen Indonesia. Di Instagram, berita-berita mengenai penangkapan ST dan MA mendapat atensi spesial dari warganet. Kebanyak mereka menduga-duga siapa dua sosok artis di balik inisial kepolisian itu.

Sebagian netizen bercanda soal misteri dua artis ini. Ada yang kesal karena tidak ada satupun informasi yang bisa memberikan kejelasan mengenai nama sebenarnya kedua artis. Tapi ada juga yang berani menebak dengan menyebut nama artis kondang yang cocok dengan inisial tersebut.

“Sungguh berat beban hidup netizen. Masih harus menebak pelaku prostitusi. Padahal menikmati pun tidak,” ucap salah satu pemilik akun Instagram indahpinky_w.

Ada juga netizen yang menduga kedua artis ini adalah model majalah dewasa atau pemain FTV yang baru sebentar tenar. Karena itulah namanya tidak begitu dikenal publik. Atau bisa juga, mereka artis senior yang sudah lama tidak tampil di layar kaca atau panggung hiburan.

“Kalau cuma selebgram atau model yang ga terlalu terkenal jangan sebut artis lah,” tulis pemilik akun rendy1432.

Berita Populer

Tok! MK Terima Sengketa Pilkada Kabupaten Fakfak

INDOSINPO - Sesuai jadwal tahapan sengketa perkara perselisihan hasil Pilkada 2020 di Mahkamah Konstitusi, hari ini memasuki registrasi terhadap permohonan yang diajukan oleh Pemohon. Dari...

Benda Misterius Tulisan China di Anambas, Roy Suryo: Mirip Argo Float Daripada Sea Glider

INDOSINPO - Penemuan benda menyerupai rudal dengan tulisan China menghebohkan warga di Kecamatan Siantan Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepulauan Riau. Benda berwarna biru dengan...

INTI Hadir di Mamuju-Majene Bantu Korban Gempa

INDOSINPO - Gempa berkekuatan Magnitudo (M) 6,2 mengguncang Provinsi Sulawesi Barat pada Jumat (15/1/2021) dini hari. Gempa yang berpusat di 6 kilometer timur laut Kabupaten...

Berita Terkait

“Paha Mulus” Mereda, Kini Rahayu Saraswati Dilecehkan “Coblos Udel”

INDOSINPO - Sebuah potret calon Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Rahayu Saraswati Rahayu tengah memamerkan baby bump dalam sesi foto kehamilan atau...

Advokat akan Laporkan Video Syur Mirip Gisel ke Polda Metro Jaya

INDOSINPO - Video syur mirip dengan pemeran artis Gisella Anastasia beredar viral di media sosial sejak Jumat (6/11/2020). Bahkan nama Gisel menduduki...

Doakan Megawati dan Jokowi Berumur Pendek, Basarah PDIP ke Habib Idrus: Moga Diberi Hidayah

INDOSINPO - Kalangan petinggi PDI Perjuangan merespons dingin doa yang dipanjatkan Habib Idrus Jamalullail saat acara Maulid Nabi Muhammad SAW di kediaman...

Fix, Twitter Blokir Permanen Akun Trump

INDOSINPO - Twitter memutuskan menangguhkan akun Presiden AS Donald Trump selamanya, mempertimbangkan risiko hasutan lebih lanjut untuk melakukan kekerasan.