Millen Cyrus Ditahan di Sel Khusus Meski Ber-KTP Laki-laki

INDOSINPO – Selebgram Millen Cyrus ditahan di sel khusus setelah ditangkap oleh Polres Pelabuhan Tanjung Priok terkait kepemilikan narkotika sabu-sabu.

“MC kami tempatkan di sel khusus sambil menunggu pemberkasan yang kami lakukan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, di Mapolda Metro Jaya, Rabu (25/11/2020).

Terkait kabar di media sosial yang menyebutkan Millen ditahan di sel laki-laki, Yusri membantah dan mengakui Polri mengambil kebijakan khusus.

“Memang beredar di media sosial bahwa yang bersangkutan bergabung di sel laki-laki, yang bersangkutan memang statusnya laki-laki dari KTP. Tetapi mengingat situasional, jadi kebijakan Kapolres yang bersangkutan ditempatkan di sel khusus,” katanya.

Keponakan dari artis Ashanty itu telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Pelabuhan Tanjung Priok atas kepemilikan narkotika jenis sabu-sabu seberat 0,36 gram.

“Millen sudah kami tetapkan sebagai tersangka,” kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Ahrie Sonta, saat jumpa pers di kantornya, Senin (23/11/2020).

Kapolres menegaskan penetapan tersangka berdasarkan hasil pemeriksaan urine Millen yang terbukti positif serta temuan barang bukti narkotika saat penggerebekan.

Pria bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa (MMP) itu ditangkap bersama seorang pria lain, JR, di salah satu hotel di Kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada Minggu (22/11/2020) dini hari.

Dari penangkapan, polisi menyita barang bukti satu paket plastik sabu-sabu seberat 0,36 gram bruto, alat isap sabu (bong) dan satu botol minuman beralkohol.

Millen dijerat pasal 127 Ayat (1) huruf a UU 35/2009 tentang Narkotika dengan ancaman paling lama empat tahun penjara.

“Saya salah, saya minum alkohol dan memakai sabu-sabu,” kata Millen saat jumpa pers di Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok. (ant)

Berita Populer

Tok! MK Terima Sengketa Pilkada Kabupaten Fakfak

INDOSINPO - Sesuai jadwal tahapan sengketa perkara perselisihan hasil Pilkada 2020 di Mahkamah Konstitusi, hari ini memasuki registrasi terhadap permohonan yang diajukan oleh Pemohon. Dari...

Benda Misterius Tulisan China di Anambas, Roy Suryo: Mirip Argo Float Daripada Sea Glider

INDOSINPO - Penemuan benda menyerupai rudal dengan tulisan China menghebohkan warga di Kecamatan Siantan Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepulauan Riau. Benda berwarna biru dengan...

INTI Hadir di Mamuju-Majene Bantu Korban Gempa

INDOSINPO - Gempa berkekuatan Magnitudo (M) 6,2 mengguncang Provinsi Sulawesi Barat pada Jumat (15/1/2021) dini hari. Gempa yang berpusat di 6 kilometer timur laut Kabupaten...

Berita Terkait

Perancang Busana Barli Asmara Meninggal Dunia, Banjir Ucapan Belasungkawa Artis

INDOSINPO - Perancang busana Barli Asmara dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, namun belum diketahui apa penyebabnya. Berbagai ucapan dukacita...

Awkwafina, Constance Wu, dan Aktris Non-Kulit Putih Lainnya Diundang Jadi Anggota Akademi Oscar

INDOSINPO - Awkwafina, Zendaya dan Constance Wu di antara nama sineas yang diundang menjadi anggota organisasi penyelenggara Oscar, The Academy of Motion...

Catherine Wilson Ditangkap Bersama Dua Paket Sabu-sabu

INDOSINPO - Aparat Polda Metro Jaya menangkap artis Catherine Wilson dalam kasus dugaan kepemilikan narkoba. Petugas polisi dari Direktorat...

Jimmy Lin Didiagnosa Miopia di Usia 45 Tahun

INDOSINPO - Setelah lebih dari empat dekade menikmati penghilangan sempurna, bintang Taiwan Jimmy Lin sepertinya akan bergabung dengan klub bermata empat.