Sharkboy dan Lavagirl Sudah Tak Lagi Bocah di Film Baru

0
8
Tampilan visual perdana Lavagirl dan Sharkboy di "We Can Be Heroes" (2020). (Netflix)

INDOSINPO – Sutradara Robert Rodriguez membawa kembali duo superhero cilik yang populer di awal tahun 2000-an, Sharkboy dan Lavagirl, untuk film barunya yang berlatar di alam semesta sinematik yang sama bertajuk “We Can Be Heroes“.

Seperti dikutip dari Entertainment Weekly, Kamis (19/11/2020), Netflix baru-baru ini merilis tampilan pertama dari film keluarga tersebut, dan direncanakan hadir di platform streaming pada Hari Tahun Baru. Sharkboy dan Lavagirl pertama kali muncul di film “The Adventures of Sharkboy and Lavagirl in 3-D” di tahun 2005.

Taylor Lautner dan Taylor Dooley sebelumnya berperan sebagai Sharboy dan Lavagirl cilik. Dooley, yang sekarang berusia 27 tahun, akan mengulangi perannya sebagai Lavagirl dewasa di “We Can Be Heroes“.

Sementara, JJ Dashnaw (yang berperan sebagai ayah Brat dalam Spy Kids Rodriguez) berperan sebagai Sharkboy. Mereka sekarang menjadi orang tua pada saat ini dan putri mereka, Guppy, adalah setengah hiu.

“Banyak keluarga menghabiskan banyak waktu bersama. Saya telah menerima telepon dari semua jenis studio untuk ‘Reboot Spy Kids’,’ Reboot Sharkboy’. Tentu saja mereka mau. Mereka semua duduk di rumah bersama anak-anak mereka. Ini sepertinya hal terbaik berikutnya,” kata Rodriguez.

We Can Be Heroes” mengikuti tim pahlawan super bernama The Heroics yang perlu diselamatkan oleh anak-anak mereka yang bertenaga super setelah diculik.

Pedro Pascal, Christian Slater, dan Boyd Holbrook berada di antara anggota The Heroics. Adapun pahlawan cilik antara lain YaYa Gosselin sebagai Missy, Isaiah Russell-Bailey sebagai Rewind, Akira Akbar sebagai Fast Forward, Hala Finley sebagai Ojo, dan Dylan Henry Lau sebagai Slo-Mo.

Pemerannya juga dibintangi oleh Priyanka Chopra Jonas, Christopher McDonald, Adriana Barraza, Lyon Daniels, Nathan Blair, Lotus Blossom, Andy Walken, Andrew Diaz, Sung Kang, Haley Reinhart, J. Quinton Johnson, Brittany Perry-Russell, dan Brently Heilbron.