Ada Kabar Baik dari Mamah Dedeh yang Terpapar COVID-19, Sudah Boleh Pulang

0
12
Abdel Achrian berbincang dengan Mamah Dedeh(YouTube Abdel Achrian)

INDOSINPO – Mamah Dedeh, pendakwah kondang yang terkenal dengan jargon “Mamah Curhat Dong”, kini sudah sehat setelah menjalani perawatan di rumah sakit. Pendakwah dengan nama asli Dedeh Rosidah ini juga diperbolehkan pulang ke rumahnya di Depok, Jawa Barat.

Komedian Abdel Achrian mengonfirmasi kabar terkini Mamah Dedeh. Abel membenarkan Mamah Dedeh positif terpapar virus corona.

“Iya Mamah positif covid (tapi) sudah pulih dan sekarang sudah boleh pulang,” kata Abdel saat dihubungi awak media, Rabu (17/11/2020).

Malah menurut Abel, Mamah Dedeh sudah bisa bercanda seperti biasa. “Sudah bisa bercanda-canda kok,” kata Abdel.

Sebelumnya anak Mamah Dedeh sempat mengungkapkan bahwa kondisi ibunya baik-baiknya saja. Ia pun meminta doa agar ibunya diberi kesehatan sepenuhnya.

“Alhamdulillah Mamah kondisinya baik, mohon doanya aja,” kata anak Mamah Dedeh dilansir dari kanal YouTube Selebrita Siang Trans7.

Keluarga pun memberikan dukungan penuh kepada Mamah Dedeh yang tengah berjuang melawan COVID-19. Mereka berharap Mamah Dedeh bisa cepat pulih dan kembali berdakwah.

“Ya mau sakit apapun itu, sakit pilek, sakit batuk itu kan semua kembali ke Allah ya. Tapi kita pasti mengusahakan yang terbaik untuk Mamah,” ujar anak Mamah Dedeh.

Diketahui, tak hanya Mamah Dedeh, asisten rumah tangganya juga ikut terpapar COVID-19.